Alternatif Adsense Youtube Paling Recomended

alternatif iklan adsense

Alternatif Adsense Youtube untuk yang kena Disable Adsense – Kali ini smarttekhno akan berbagi mengenai alternatif iklan untuk monetisasi video youtube selain dengan google adsense. Bermula dari pengalaman pribadi memiliki channel Youtube yang kurang lebih memiliki subscriber 10K namun terkena dismonetisasi oleh pihak adsense.

Semua kereator tak terkecuali admin dan penerbit selalu menggunakan program partner youtube yaitu google adsense pada awal untuk mengahasilkan uang secara online via video youtube. Tapi satu-satunya alat untuk menghasilkan dolar tidaklah hanya mengandalkan goole adsense saja. Ada beberapa alternatif untuk memonetisasi video youtube selain adsense.

Meskipun sudah banyak yang membahas mengenai alternatif google adsense, namun kali ini kami smarttekhno akan fokus pada salah satu alternatif yang paling sesuai untuk monotise youtube selain google adsense yang membantu kalian menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pada google adsense di saluran youtube kalian.

Alternatif Google Adsense untuk Channel Youtube

Alternatif Monetisasi Channel Youtube selain Google Adsense yang paling sesuai menurut admin adalah Adrev dan Fullsceenmedia, Mari kita bahas satu persatu.

Alternatif monetisasi Youtube Adrev

alternatif adsense untuk youtube
Bukti Monetisasi Adrev

Adrev adalah salah satu alternatif google adsense paling populer untuk monetisasi video youtube kalian. Kalian hanya perlu membuat konten musik di saluran youtube dan kemudian mempublikasikan semua video secara online kepada publik dan kalian mulai untuk dibayar. Ini adalah program Youtube Certified sehingga sobat dapat mempercayai untuk memonetisasi semua video musik kalian. Program Adrev membantu mempromosikan saluran kalian di jaringan yang menghasilkan uang setiap bulannya.

Untuk program Adrev kalian akan mendapatkan kontrak kreatif penuh untukmembuat gambar mini khusus dan alat untuk meningkatkan penemuan video kalian. Kalian juga akan mendapatkan tim video dan dukungan pelatihan dari manager mitra khusus tersertifikasi Youtube. Selain itu, Tim hak cipta mereka akan membersihkan saluran kalian dan memastikan kalian mengoptimalkan peluang monetisasi. Adrev dapat dipercaya dan aman untuk menjadi alternatif selain google adsense.

Persyaratan dan Fitur Adrev

  1. Membutuhkan minimal 500 Kunjungan per hari
  2. Tidak Ada Kontrak
  3. 70-30 Revenue Sharing 70% kalian dan 30% mereka
  4. Cocok untuk semua jenis channel youtube
  5. Minimal Pembayaran 10 dolar ($10) lewat PayPal

Ini salah satu bukti dari channel kami yang terkena dismonetisasi dan kami daftarkan dengan adrev.

Silahkan Daftar di sini AdRev

Alternatif Selain Google Adsense yang kedua adalah Fullscreenmedia.

alternatif google adsense untuk youtube
Iklan FullscreenMedia

Fullscreenmedia adalah jejaring global utama yang akan membantu kalian untuk membawa saluran youtube kalian ketingkat selanjutnya. Mereka menawarkan alat canggih untuk mengoptimalkan semua video kalian agar sukses dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk kalian.
Mereka memiliki komunitas pencipta yang hebat sehingga mereka dapat membantu membangun pemirsa/viwers kalian dan meningkatkan pendapatan kalian. Alat pengupload video menawarkan cara cepat untuk mempublikasikan video ke youtube dan facebook sekaligus, dengan menggunakan alat kalian dapat merencanakan gambar mini yang indah dan meningkatkan SEO disetiap video sehingga dapat meningkatkan saluran channel youtube kalian di penelusuran Youtube.
Melalui program partner Fullscreenmedia kalian juga diberikan perpustakaan musik yang banyak dan lengkap. Kalian dapat mengakses 500K lebih musik dan efek suara gratis untuk melengkapi video kalian agar semakin banyak ditonton.

Persyaratan dan Fitur Saluran

  1. 2 Tahun Kontrak
  2. 80-20 Revenue Sharing 80% untuk kalian 20% mereka
  3. Cocok untuk segala saluran
  4. Minimal Pembayaran $50 lewat Paypal
  5. Konten Original
  6. Alat dan Fitur Lanjutan

Tidaklah bermasalah jaringan konten MNC mana yang ingin kalian kaitkan dengan channel youtube kalian, kalian harus mengikuti peraturan hak cipta dan pedoman komunitas dan kemudian menerbitkan video baru. Sebelum mendaftar pastikan channel kalian tidak memicu hak cipta dan tidak melanggar pedoman komunitas Youtube. Bahkan, jika Tab monetisasi channel youtube dinonaktivkan kalian tetap bisa menggunakan alternativ monetisasi youtube adsense diatas untuk monetisasi channel youtube kalian saat ini. Namun jaringan MNC monetisasi CPM tertinggi yang terbaik ini berpotensi membayar kalian lebih tinggi dari pada google adsense sendiri.

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: