Daftar Situs PPC Terbaik Dengan Bayaran MAHAL

PPC Terbaik – Situs Pay Per Klik adalah situs yang menyediakan periklanan dimana advertiser akan membayar Publisher dengan sistem setiap iklan yang di klik oleh pengunjung,

situs ppc terbaik

2 Jenis PPC (Pay Per Click)

A. PPC untuk Advertiser

Sistem kerja: Seorang Pemilik produk (bisa produk barang, dsb), yang melakukan promosi tentang produk dan jasa mereka yang dilakukan dengan memasang iklan di suatu penyedia jasa iklan (overture, google, dll).

Lalu bagaimana sistem ini bekerja?

Si pengiklan A memasang iklan di website B (jasa pngiklan), kemudian Si jasa pengiklan B akan menampilkan iklan yang dipesen tersebut di dalam websitenya.
Lalu…datanglah pengunjung ke website B, dan pengunjung tersebut melihat iklan si A, dan mengekliknya. Nah, terjadilah transaksi pembayaran iklan oleh si pengiklan ke si punya jasa.

Ringkasnya, Pengiklan akan membayar jasa iklan setiap iklannya di klik oleh pengunjung.

B. PPC untuk Publisher

Sistem kerja: sebaliknya PPC untuk Publisher bekerja kebalikan dari PPC untuk Advertiser.
Secara ringkas, sistem kerja ini adalah: si Publisher (pemilik website) akan mendaftarkan program periklanan PPC di suatu program PPC (misal Google Adsense, dll). Dan kode iklan dari program PPC itu akan dimasukan ke dalam website si Publisher. Iklan pengiklan akan tampil di website si Publisher.
Ketika si pengunjung website si Publisher melihat iklan yang tampil sesuai dengan isi websitenya dan mengliknya, maka si Publisher dapat bayaran dari setiap kliknya.

Ringkasnya, si Publisher akan mendapat bayaran dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (tapi ingat, klik tidak dilakukan sengaja oleh kita, menyuruh orang untuk mengekliknya, dsb karena ini pelanggaran dan account kita akan ditendang dari system mereka. Baca dulu ketentuan (FAQ) dari setiap program PPC yang kita ikuti.

Nah kali ini yang akan kami membahas sebuah situs (Pay per click) PPC terbaik Yang Terbukti Membayar Mahal, Sangat Recommend untuk kalian.

Inilah 10 Daftar Situs PPC Terbaik Dengan bayar mahal

pay per click

Di bawah ini adalah daftar semua situs teratas yang Yang Terbukti Membayar Mahal di mana Kalian akan dibayar setelah iklan yang di klik oleh pengunjung. Jadi lihatlah semua situs di bawah ini.

1.Propeller Ads

Propeller merupakan salah satu jaringan periklanan yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Uang, selain itu Propeller juga paling cepat berkembang, menurut kami pribadi, propeller ads adalah pilihan terbaik di semua situs web Pay Per Click. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer Situs ini cocok bagi kalian yang memiliki Blog atau website berbagai topik dengan traffic Besar. Situs ini juga menyediakan Optimasi sangat terperinci untuk setiap jenis situs individu, oleh karena itu Kalian dapat memilih  iklan yang berkinerja terbaik. Untuk penggunaan sendiri, Kalian dapat menambahkan media iklan seperti desktop, mobile, dan video di situs Kalian, dan juga Kalian dapat memperoleh uang dari mereka dengan CPM, CPA, CPL, BPK. Secara keseluruhan ini salah satu jaringan iklan terbaik. Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini adalah $ 100 yang cukup besar, Pembayaran dapat di lakukan Via Transfer, Payoneer, Payza.

2.Bidvertiser

Bidvertiser juga merupakan Salah satu penyedia Layanan Periklanan pilihan Terbaik yang terbukti membayar. Jika Kalian terus menerus mengalami penolakan Saat mengajukan Google Adsense, Inilah Solusinya, Alternatif Situs perikanan yang memiliki kinerja baik di semua situs pay per Click. Situs ini juga bisa di bilang cukup tua karena Bidvertiser di dirikan sejak 2003. Selain itu Situs ini juga menyediakan periklanan POP UP, Banner dan berbagai jenis teknik Perikanan lainnya. Tarif CPC bervariasi dari kira-kira 0,02 hingga $ 10. Selain itu persetujuannya juga sangat mudah dan tarif CPC juga sangat tinggi dibandingkan dengan semua jaringan lainnya. Untuk pembayaran minimum, yaitu, $ 10 melalui PayPal.

3.Popads

Popads merupakan Salah satu Situs jaringan iklan Pop-Under Terbaik yang perlu kalian coba. Situs yang berfokus iklan popunder atau popup ini memiliki kelebihan Tersendiri dan Cocok bagi Blog Atau website yang memiliki topik Streaming, Download aplikasi, Atau software. Nah, bagi kalian tidak pernah mendapatkann persetujuan dari adsense Platform ini Bisa sebagai Alternatifnya. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah dan Popads sangat cocok bagi Kalian yang memiliki jumlah Trafik Pengunjung tinggi, Platform ini merupakanrupakan iklan yang berbasis CPM (Cost Per Million) dengan bayaran tertinggi, untuk 1000 impresi unique visitor Bisa sekitar $4 Dolar tergantung pada Trafik pengunjung. Untuk pembayaran minimum, yaitu, $ 5 melalui PayPal. Payoneer

4.InfoLinks Ads

InfoLinks Ads Merupakan Salah satu situs PPC penghasil iklan berbasis teks terbaik di antara Situs Pay per Click lainnya. Jika Kalian memiliki situs atau blog kaya berbasis teks, maka Infolinks adalah pilihan yang baik untuk Kalian karena InfoLinks mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah. hal yang terbik dari Imfolinks adalah kalian tidak perlu menyediakan tempat untuk meletakkan banner dan berfokus pada kata kunci yang relevan dari artikel Kalian. untuk Informasi menegenai pendapatan Jumlah pembayaran minimum untuk situs PPC ini sekitar $ 50 dan Kalian dapat mencairkan uang Kalian melalui PayPal atau transfer.

5. RevenueHits

RevenueHits merupakan salah satu penyedia jaringan iklan terbaik lainnya. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah. 
RevenueHits Bisa di bilang Alternatif Situs perikanan Yang cukup mudah dan memiliki kinerja baik di antara semua situs pay per Click dan kalian dapat memilih antara beragam iklan menarik antara lain, Iklan Banner, Rich media, Pop ups / unders
Teks, Aplikasi / widget, Dll. untuk Informasi menegenai pendapatan, Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini, $ 50 melalui PayPal.

6. Clicksor Ads

Clicksor Ads juga merupakan salah satu Penyedia layanan iklan terbaik lainnya. ini juga bisa di bilang Alternatif terbaik untuk Kalian yang ditolak terus saat mengajukan google adsense. Clicksor Ads menawarkan periklanan Berbasis PPC dan CPM, Dengan kata lain Kalian tidak hanya di bayar setiap klik valid tetapi Clicksor juga membayar per 1000 impresi (atau tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs/blog kalian. Selain itu Clicksor juga menawarkan jenis iklan yang beragam, seperti Banner, Pop Under, Interstitial, Iklan Link. Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $ 50 melalui PayPal.

7. Chitika

Chitika juga merupakan salah satu Jaringan Periklanan terkenal di Antara lainnya. Situs ppc ini juga bisa di bilang Alternatif terbaik Jika kalian Sering si tolak saat pengajuan Adsense. Chitika membuat kemudahan kalian dalam bekerja sama untuk mendapatkan penghasilan. Selain itu, Chitika Menawarkan periklanan Berbasis PPC yang tinggi dibandingkan dengan yang lain tetapi sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Adsense. Tetapi Ini solusi Penyedia periklanan alternatif Adsense yang baik. untuk jenis periklanan Chintika memiliki Banyak jenis layanan yang dapat menghasilkan uang, namun yang terpopuler adalah Pay Per Click, Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $10 melalui PayPal.

8. Media.net

Media.net merupakan Salah satu penyedia layanan Periklanan milik Yahoo/bing terbesar lainnya. Ini adalah salah satu alternatif Adsense terbaik juga. Selain itu Media.net menyediakan berbagai jenis ukuran iklan Untuk di gunakan. Tingkat CPC nya juga tinggi dan Kalian dapat menghasilkan uang melalui ini dengan CPC, CPM, dan CPA Ads sehingga tingkat keuntungan juga akan sangat tinggi. Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $ 250 melalui PayPal.

9.Exoclick

Exoclick juga Merupakan salah satu Penyedia Iklan Terbesar Lainnya. Ini adalah salah satu alternatif Adsense terbaik juga Selain itu Cara Monetize juga Mudah. Exoclick menyediakan iklan Berbagai jenis mulai dari iklan dewasa, lifestyle, entertainment, Streaming dan file sharing. Exoclick hampir memiliki semua iklan banner, Video streaming, Notifikasi bar, Popunder, Interstial, Instant message dan iklan teks. Exoclick Menawarkan periklanan Berbasis PPC, CPM, CPC, CPA dan sebagainya. Exoclick Cocok bagi kamu yang terus menerus mengalami penolakan oleh Google Adsense, Untuk masalah Penarikan, Minimum $ 20 melalui Paypal, Payoneer,

10. Google Adsense

Google Adsense adalah salah satu yang terbaik di antara semua situs Penyedia iklan lainnya. Baynak Penguna Blogger yang ingin mendapatkan. karena Popularitas dan kualitas layanan yang di miliki Google Adsense, Adsense juga menawarkan menawarkan bayaran Tertinggi kepada Published. sehingga Kalian dapat dengan cepat mendapatkan lebih banyak uang. Tarif iklan bervariasi berdasarkan basis iklan yang relevan dan tidak relevan, antara kisaran $ 0,02 – $ 15 tergantung pada lokasi pengunjung dan niche blog. Selain itu Google adsense menwarkan Bernagai jenis Iklan mulai dari, Iklan responsif, Tampilan iklan, Text iklan, Link ads, Dll. Untuk penarikan Minimal $ 100 melalui Wire Transfer, Western Union Dll.

Jadi, bagaimana menurut Kalian tentang ppc terbaik dari kami? Jika Kalian memerlukan beberapa informasi, maka Kalian dapat bertanya kepada kami dan jika artikel ini bermanfaat bagikan artikel ini dengan teman-teman Kalian menggunakan tombol jejaring sosial di bawah ini.

Jika Kalian memerlukan beberapa informasi, maka Kalian dapat bertanya kepada kami smarttekhno.com dan jika artikel ini bermanfaat bagikan artikel ini dengan teman-teman Kalian menggunakan tombol jejaring sosial di bawah ini.

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: