Review Asus Zenfone Max Pro M1 – Spesifikasi dan Harga

ZenFone Max Pro (M1) adalah generasi smartphone terbaru dengan platform Snapdragon 636 yang memiliki performa dan ketahanan yang maksimal yang bisa membawa Anda lebih jauh dari yang Anda pikirkan. Dengan layar Full View 6-inci Full HD+ (2160×1080) 18:9 yang memukau, baterai 5000mAh yang tahan lama, sistem dual kamera dan juga audio yang bombastis, ZenFone Max Pro memenuhi semua kebutuhkan Anda di keseharian yang padat. ZenFone Max Pro adalah pendamping yang setia bagi Anda, selalu siap saat dibutuhkan!  ( Asus.com)

DESAIN ASUS ZenFone Max Pro (M1)

 DESAIN ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Cc. revü

Secara desain, produk Smartphone keluaran Asus ini dibalut dengan bahan metal matte dan bertekstur warna gelap pada bagian casis belakang, sehingga tampil elegan. Dengan mengusung layar berukuran 5,99″, Asus Zenfone Max Pro (M1) tidak membuat pengguna tidak nyaman saat digenggam,  termasuk pengguna yang memiliki ukuran tangan tidak terlalu besar.

ASUS ZenFone MAX Pro

Cc. DreamTechie

Seperti Hp cerdas yang memiliki kapasitas daya baterai besar lainnya, Asus Zenfone Max Pro (M1) memiliki berat yang agak lumayan. Namun hal itu dapat dimaklumi karena smartphone terbaru asus ini dibekali dengan batrai yang memang besar yaitu 5000 mAh.

ZenFone Max Pro (M1)

Cc. Neowin

Pada bagian depan Asus Zenfone Max Pro (M1) tidak dibekali dengan tombol sentuhan dibagian dagu, karena memang navigasi sudah on screen. Pada bagian dahi smartphone ini kita bisa melihat LED notifikasi dan kamera selfi beresolusi 5 MP.

review lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1

Cc. Futureloka

Pada bagian belakang, Asus Zenfone Max Pro (M1) terdapat 2 kamera dengan orientasi letak vertikal serta finggerprint sensor dan LED Flash yang berada tepat dibawah kamera belakang.

Zenfone Max Pro (M1) Review dan harga

Cc. Mi Community

Pada bagian samping body Zenfone Max Pro M1 memiliki tombol power di sebelah kanan bersama dengan volume , slot tray tiga ada di sebelah kiri dan 3.5mm audio jack, speaker grille dan port microUSB ditempatkan di bagian body bawah.

LAYAR ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Mengusung layar Full View 6-inci Full HD+ (2160×1080) dengan rasio 18:9 yang memukau. Layar dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kecerahan Adaptif, Lampu Malam. Ada pilihan untuk memilih ukuran font, ukuran layar dan tone layar juga.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1

Cc. Canigroup

Ketika beralih ke kualitas tampilan layar, kami tidak memiliki keluhan dengan Zenfone Max Pro M1. Gambarnya cukup tajam dan tidak ada pixelisasi. Dibawah terik sinar matahari di bawah kecerahan maksimum bagi kami juga lebih dari cukup.

Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M1

Cc. Youtube

KAMERA ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Terdapat tiga varian yang dikenalkan ASUS untuk konsumen smartphone Indonesia, yaitu dengan kapasitas RAM 6 GB dan storage internal 64 GB, yang juga hadir dengan kamera utama 16 MP serta kamera selfie 16 MP.Kedua, dengan RAM 4 GB dengan storage internal 64 GB, dengan kamera utama 13 MP serta kamera selfie 8 MP. Yang terakhir varian termurah, dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB, dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP.

Untuk saat ini Smarttekhno.com akan review Asus Zenfone Max Pro M1 dengan kamera belakang ganda 13MP + 5MP dan kamera selfie 8MP.

Oke, seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, Zenfone Max Pro M1 memiliki konfigurasi kamera ganda yang diperuntukkan sebagai pengambilan foto dengan latar bokeh.

TERBARU Review Smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1 TES

Cc. H2S Media

tes depth effect Zenfone Max Pro M1

Cc. hub.91mobiles

Untuk hasil dari depth effect Zenfone Max Pro M1 terbilang cukup baik, karena ia mampu dengan akurat menyeleksi antara objek dan latar belakang serta fokus juga baik. Namun, harus diperhatikan jika ingin mendapatkan gambar yang bagus usahakan pengambilan foto tidak lebih dari dua meter dari objek foto.

 

Untuk kamera depan, Zenfone Max Pro (M1) tidak dilengkapi dengan kamera ganda alias singel kamera. Namun kamera singel Zenfone Max Pro M1 sudah dilengkapi dengan mode Dept effect.

Kamera depan Zenfone Max Pro M1

Cc. Jalantikus

Performa AutoFocus kamera Zenfone Max Pro M1 juga terbilang cepat, untuk cahaya terang. Namun, agak lama untuk pencahayaan yang kurang.

Review ZenFone Max Pro M1 Camera

Cc. Gadget2Buy

Mode Beauty juga sangat berperan jika kalian ingin wajah mejadi mulus/cakep. Ada beberapa level untuk mode beauty Zenfone Max Pro M1 antara Low, Midel, High dan disertai Gambar Thumbanil sehingga gampang memahaminya.

Zenfone Max Pro RAM 6GB

Cc. dailysocial

Mode kamera Asus Zenfone Max Pro

Cc. GadgetsFarm

PERFORMA ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Asus Zenfone Max Pro M1 Gaming Review

SmartTekhno.com

Asus Zenfone Max Pro (M1) ini memang sangat istimewa, karena Asus max ini  tak hanya menggulkan baterai berkapasitas besar tapi juga dapur pacu yang tangkas. Berikut susunan hardware Zenfone Max Pro M1.

  • Sytem-on-chip Qualcomm Snapdragon 636
  • CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260
  • GPU Adreno 509
  • RAM 3, 4, 6GB
  • ROM 32/64GB
  • Baterai non-removable Li-Po 5.000 mAh

Ditopang dengan tenaga Snapdragon 636, series ini membawa sejumlah teknologi yang ada di premium tier Snapdragon 800 seris, yakni performa lebih cepat tapi tetap hemat baterai. Tes Antutu, Zenfone Max Pro (m1) mencetak skor 114.129 poin, dan di PCMark Work 2.0 mendapat skor 5.891 poin sedangkan 1.445 poin untuk 3DMark Sling Shot.

ASUS ZenFone Max Pro SPEC

dailysocial.id

ASUS ZenFone Max Pro ANTUTU

dailysocial.id

BENCMARK ASUS ZenFone Max Pro

dailysocial.id

Mobile platform terbaru Quallcomm ini menggunakan teknologi 14mm dengan basis bangunan core Kyro 260 performance dan efficiency. Empat core Cortex-A73 untuk performance dan empat core sisanya Cortex-A53 untuk efficiency, dengan clock hingga mencapai 1.8GHz.

CPU Kryo 260 memiliki kinerja hingga 40% lebih unggul dari pada kelas sebelumnya yakni Snapdragon 630. Kemampuan GPU Adreno 509 pada Asus Zenfone Max Pro M1 meningkat cukup jauh dibandingkan Adreno 506 pada Snapdragon 625. Ia Mampu memberikan kinerja lebih kuat untuk bermain game game HD.

review asus zenfone max pro m1 indonesia

SMARTTEKHNO.COM

Beberapa game MOBA favorit, seperti Mobile Legends (ML), Arena of Valor (AOV), dan Vainglory, ASUS Zenfone Max Pro telah mampu menggunakan konfigurasi grafis tinggi dan yang sangat memuaskan adalah bahwa smartphone tidak panas. Namun untuk bermain game battle royale PUBG Mobile Belum mampu pada resolusi HD. Meskipun begitu Performa Asus Zenfone Max Pro (M1) sudah sangat baik mengingat harganya yang kompetitif.

BATRAI ASUS ZenFone Max Pro (M1)

ZenFone Max Pro yang sedikit tebal meski pada dasarnya tetap ramping  terdapat baterai li-polimer 5000mAh yang memang didesain untuk memberikan performa yang maksimum. Dengan baterai besar, kalian bisa melakukan semua kegiatan lebih lama, selama yang kalian inginkan tanpa harus takut kehabisan daya baterai. Untuk pengisiannya ZenFone Max Pro sudah mendukung fiture flash charge.
BATRAI ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Cc. Youtube

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ASUS ZenFone Max Pro (M1)

KELEBIHAN

  • Chipset Snapdragon 636 yang berasa Premium
  • FullView display 5,99 inci rasio 18:9 FHD+
  • Pure Android, versi 8.0 Oreo
  • Baterai 5.000 mAh.

KEKURANGAN

  • Body Sedikit Tebal
  • Fokus kamera lambat di low light.
  • Noise untuk foto malam hari.

KESIMPULAN ASUS ZenFone Max Pro (M1)

ASUS cukup enjoy memproduksi smartphone yang juara dalam hal kapasitas dan daya tahan baterai serta display yang kemudian diklaim diperuntukkan untuk smartphone gaming. Medcom.id menilai hal tersebut tidak salah, karena poin yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Max Pro (M1) ini memang sangat cocok dengan kebutuhan mobile gaming.

ASUS Zenfone Max Pro M1 juga sudah dibekali kamera ganda yang membuat smartphone ini tidak ketinggalan dari sisi tren di aspek kamera meskipun kualitasnya belum terbilang jagoan, karena lebih menjagokan kemampuan baterainya. Tetap saja, Smartphone ini rekomended untuk kalian para gammers.

HARGA ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Varian tertinggi memiliki kombinasi RAM dan memori internal, 6 GB/64 GB. Kamera ganda di punggungnya memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP, sementara kamera depan 16 MegaPixel pula. Harganya dipatok sebesar Rp 3.399.000 (6GB/64GB)

Varian kedua datang dengan kombinasi RAM dan penyimpanan, 4 GB/64 GB. Kamera gandanya terdiri dari unit 13 MP dan 5 megapiksel, lalu kamera depannya 8 megapiksel. Banderolnya Rp 2.899.000 (4GB/64GB)

ZenFone Max Pro M1 varian ketiga dibekali kombinasi RAM dan penyimpanan, 3 GB/32 GB. Konfigurasi kameranya 13 megapiksel dan 5 megapiksel di punggung, serta 8 megapiksel di depan. Harganya termurah dengan angka Rp 2.399.000 (3GB/32GB), namun varian 3GB/32 GB ini hanya akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia.

PAKET PENJUALAN ASUS ZenFone Max Pro (M1)

  • Unit Asus Zenfone Max Pro (M1)
  • Adapter charger 2A
  • Kabel data microUSB
  • Silicon case
  • SIM ejector
  • Buku panduan dan garansi

Sekian Review  dari Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 beserta Spesifikasi dan Harganya. Terimakasi sudah membaca, semoga bermanfaat.

#SmartTekhno – SmartTekhno.com

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Nokia 6

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: