Tips Dekorasi Rumah yang Bisa Kalian Coba Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Uang

Mendekorasi ulang ruangan rumah tidak selalu harus menghabiskan uang jutaan rupiah serta merombak total. Bagi kalian yang tak banyak uang namun tetap ingin bisa memiliki rumah dengan dekorasi yang bikin nyaman dengan aksesoris rumah yang pas maka sudah saatnya kalian tau beberapa tips dekorasi rumah dari SmartTekhno.com

inspirasi tips desain rumah simpel

Furniture and Decors.com

Tips Dekorasi Rumah yang bisa kalian coba

Mari simak Tips Dekorasi rumah berikut ini. Dijamin bisa anda lakukan langsung serta tidak akan membuat dompet kalian kering!


1. Tips dekorasi rumah dengan Menyusun aksesoris rumah secara asimetris

tips dekorasi rumah

realestateblogsquad.com

Jika selama ini kamu selalu meletakkan aksesoris semacam sofa meja dan lain sebagainya secara simetris, cobalah ganti tata letaknya menjadi pola asimetris. Jangan meletakkan kursi atau furnitur besar seperti sofa serta yang lain sesuai bentuk sudut ruangan, tapi coba letakkan berlawanan dengan sudut ruangan.


2. Utamakan kualitas daripada kuantitas saat memilih aksesoris rumah untuk keperluan dekorasi rumah.

tips dekorasi rumah minimalis murah

My Meadow Report

Beberapa aksesoris/furniture rumahmu mungkin sudah ada yang berumur lama dan mulai rapuh sehingga perlu diganti dengan yang terupdate. Untuk menghemat biaya, sebaiknya kamu mengutamakan memilih yang berkualitas daripada banyaknya/kuantitas saat memilih aksesoris rumah yang baru ini. Karna jika furniture itu berkualitas, ia tidak akan cepat rusak. sehingga dekorasi rumah akan awet.

3. Memilih aksesoris rumah untuk dekorasi rumah yang ukurannya sesuai dengan luas ruangan

inspirasi dekorasi rumah kekinian

Desain Rumah Minimalis Terbaru

Sebelum memilih furniture rumah berupa aksesoris dan benda untuk dekorasi, sebaiknya kalian memperhatikan luas dan lebar ruangan yang akan didekorasi ulang terlebih dahulu baru Pilihlah aksesoris rumah yang ukurannya cocok dengan luas ruangan.

ㅤ4. Dekorasi rumah menurut warna dan aksesoris

Inspirasi Desain Rumah Terbaru

FJI

Supaya hasil dekorasi rumah terlihat lebih cocok, kamu bisa mengombinasikan aksesoris rumah berdasarkan tekstur dan warna cat. Cobalah menggunakan warna-warna antimainstream dan material yang tidak biasa untuk furnitur. Misalnya kursi dari akrilik yang memiliki warna hijau neon atau sofa berbahan kulit sintesis dengan warna merah. Bisa juga mengombinasikan sofa kulit dengan bantal kecil berbulu lembut. Kalian Tahu nggak, bahwa dekorasi ruang tamu adalah cerminan dari kepribadianmu.

Jika ingin membaca tips seputar Review Klik disini

5. Letakkan pot tanaman kecil sebagai aksesoris dekorasi rumah

Desain Interior Rumah inspiratif

Inspirasi Pagi

Bagian dalam rumahmu terlihat sangat longgar karena belum ada aksesoris rumah berupa dekorasi sama sekali? Daripada harus membeli aksesoris atau furnitur dengan harga yang mahal, kamu bisa menggunakan pot tanaman berukuran kecil kemudian meletakkan pot tanaman kecil dibagian yang kosong tersebut. Bisa mengirit pengeluaran jugakan?

Bagaimana 5 tips Dekorasi rumah diatas cukup menarikkan seusai membacanya silahkan untuk dipraktekkan. Jika hal itu bermanfaat jangan lupa share ke teman yang membutuhkan. Terimakasih elah membaca, Tunggu Tips dan Trik dari kami @smarttekhno selanjutnya. Stay Tune….

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: